Thursday, September 2, 2010

... online sex education "masturbation: healthy or harmful?" ... (philippines, life coach, counselor, psychotherapist, psychologist, psychiatrist)

.
Hadiri Webinar tentang Masturbasi
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Apakah kamu punya segudang pertanyaan soal masturbasi, tetapi enggak tau mau tanya ke mana untuk cari jawaban?
.
Tidak ada orang yang merasa nyaman jika bicara tentang masturbasi. Bahkan, hanya mendengar kata itu saja dapat membuat kebanyakan orang menggeliat dalam ketidaknyamanan. Namun, apa ini benar-benar merupakan masalah besar?
. Masturbasi adalah sebuah perilaku yang sangat umum. Studi telah menunjukkan bahwa sekitar 95 persen laki-laki dan 89 persen wanita melakukan masturbasi secara teratur dan masturbasi itu adalah tindakan seksual pertama yang dilakukan oleh kebanyakan anak remaja.
. www.sexxie.tv mengundang kamu untuk mengikuti seminar online SEXXIE TALK dengan topik, "Masturbasi: Sehat atau Berbahaya? (Masturbation: Healthy or Harmful?)", Bersama Dr Randy Sebastian Misael Dellosa, seorang life coach, konselor, psikoterapis, psikolog klinik, dokter dan psikiater, yang memiliki pengalaman bertahun-tahun melakukan konseling dan terapi untuk spektrum masalah yang luas.
. Siapkan perangkat komputermu, koneksi internet, dan speaker untuk mengikuti presentasi dari Dr Dellosa mengenai topik menarik ini. Kamu pun dapat bebas memberikan pertanyaan yang akan langsung di jawab, gratis!
. Daftar sekarang melalui SMS. Ketik SW0810 ke +65 98473224 untuk mendapatkan undangan menghadiri SEXXIE TALK ini yang akan dikirimkan ke e-mail kamu. Klik link yang ada di undangan, ikuti langkah-langkah selanjutnya, dan kamu akan dengan mudah memasuki ruang seminar online. Untuk infomasi lebih lanjut kunjungi www.sexxie.tv atau e-mail ke info@sexxie.tv.
.

No comments:

Post a Comment